-->

Tanda Tanda Orang Menyukai Kita

Tanda Tanda Orang Menyukai Kita - Hallo sahabat Rafi, ketemu lagi nih dalam postingan kali ini yg berjudul Tanda Tanda Orang Menyukai Kita, masa sih kita punya fans rahasia ? atau ngga orng yang suka ama kita ? bagai mana kisa bisa tahu?  nah kita akan membahas bagaimana sih ciri ciri orang yang memang menyukai kita ? dan tanda tandanya itu apa sih ? mau tau ? langsung saja yu


1.     Orang yang memyukai kamu tidak pernah memberikan alasan kenapa dia mencintai kamu yang dia tahu di matanya hanya ada kamu satu – satunya.

2.     Kalau kamu sudah memiliki kekasih dia tidak peduli, buat dia yang penting kamu bahagia dan kamu tetap impiannya.

3.     Orang yang mennyukai kamu selalu menerima kamu apa adanya, dimatanya kamu salalu yang terindah walaupun mungkin kamu merasa berat badan kamu sudah berlebihan atau kamu merasa kegemukan
.
4.     Orang yang menyukai kamu selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,dia ingin tahu kegiatan kamu.
5.     Orang yang menyukai kamu akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi”, “slmt hari minggu”, “selamat tidur” walaupun kamu tidak membalas mesejnya.

6.     Kalau kamu menyambut ulang tahun kelahiran dan kamu tidak mengundangnya setidaknya ia akan menelepon utk mengucapkan selamat atau menghantar mesej.

7.     Orang yang menyukai kamu akan selalu mengingat setiap kejadian yang dia lalui bersama kamu, bahkan mungkin kejadian yang kamu sendiri sudah lupa setiap detailnya karena, saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

8.     Orang yang menyukai kamu selalu mengingat tiap kata – kata  yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata – kata yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya.

9.     Orang yang menyukai kamu akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaanmu, bahkan mungkin meminjam CD kamu, karena dia ingin tahu kesukaanmu, kesukaanmu kesukaannya juga.

10.  Kalau kali terakhir  kamu bertemu kamu sedang sakit  beberapa hari kamudian ia akan mengirim sms dan menanyakan keadaanmu.karena dia risau akan anda.

Tanda Tanda Orang Menyukai Kita - mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan , apabila ada salah salah kata mohon di maafkan karena saya manusia yang tak luput dari kesalah, dan thanks for https://cahayawahyu.wordpress.com/life/intermezzo/20-tanda-seseorang-lelaki-menyukai-seseorang-perempuan/ yang sudah membagikan tips nya

Related Posts

Subscribe Our Newsletter