-->

Hal Hal yang Menyebabkan Loading Website Lambat

Hal Hal yang Menyebabkan Loading Website Lambat -  Hallo sobat, apakabarnya hari ini? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui apa apa saja penyebab dari loading website yang begitu lambat. ini juga menjadi salah satu indikator penyebab visitor tidak betah atau visitor yang tak kunjung berkembang. Bagi saya dan para blogger lainnya. kecepatan website adalah hal utama karena visitor dapat mengakses web secara mudah dan lancar. tidak perlu ada yang terhambat, kalau misalkan website kita terhambat" atau tidak lancar atau pula loadingnya lama. Maka akan exit visitor mencari website yang lain.

Sebelum kita masuk materi, izinkan saya untuk memberikan pantun. ini pantun seperti jarjit sigh, dua tiga burung kenari. Visitor itu jangan dicari. Kenapa saya bilang visitor itu jangan di cari? karena visitor lah yang membutuhkan kita wahai para blogger. kita yang menyediakan informasi untuk mereka mereka yang butuh, maka merekalah yang harus mencari website kita. benar atau tidak? lepas dari benar atau tidaknya hal tersebut. andai kata meskipun kalian sudah menulis artikel banyak banyak dan juga sudah di iklanin kemana mana website kalian, tapi Loadingnya masih Lambat. Mending hapus saja semua wkwkw #Canda

Hal Hal yang Menyebabkan Loading Website Lambat
source img : http://collegedilemma.com/website-building


Hal Hal yang Menyebabkan Loading Website Lambat

1. Widget yang berlebihan

kita tahu widget sangat penting untuk website kita. kita tahu widget berguna untuk menambahkan aplikasi di website kita. tapi, tahukah kalian? bahwa widget dapat menyebabkan loading lambat di website? apakah kalian mengetahuinya? kalau belum tahu. saya akan kasih tahu, yap Plugin yang berada dalam script widget akan memberatkan loading website. karena script yang menggangu seperti script bergerak, script berlebihan seperti "Cursor bergerak" "Widget Naruto/animasi Bergerak" dan lain sebagainya. boleh 1 atau 2, tapi jangan berlebihan dalam penggunaanya

2. Template Bawaan.

template bawaan juga salah satu penyebab website loadingnya lama, bisa jadi pada saat kalian sedang asyik menggonta ganti template, ada salah satu script yang nyantol di website kalian, dan script tersebut sangat berbahaya untuk website kalian, saya sudah pernah mengalami hal tersebut, ada beberapa template yang saya ganti, namun. pada saat saya refresh. web saya itu seperti ga mau gerak dan ada bacaan. Stop Script dan lain sebagainya. ini akan menggangu pengunjung

3. Koneksi web PC/Handphone

ini juga menjadi salah satu indikator yang menyebabkan loading website terasa lama, saya sebagai pengguna android pernah merasakan hal itu, karena koneksi saya mempunyai jaringan E yang dimana kita tahu, jaringan E ini adalah jaringan lemot yang singgah di android kita. saya memakai kartu 3. biasa saya mah ga bagus bagus kartunya, asal bisa chat dan main internet saja sudah cukup.

Hal Hal yang Menyebabkan Loading Website Lambat - mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan apabila ada salah salah kata. mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sekian dan terimakasih

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter