-->

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler - Bila kita berbicara tentang sebuah game online maupun offline, mungkin tidak akan ada hentinya. Pasalnya, setiap inovasi dan kreasi akan terus bermunculan dan saling berlomba untuk membuat game yang lebih baik. Para pengembang pengembang game tentunya akan terus mengupgrade game mereka menjadi lebih virtual dan menarik banyak pemakai android yang tentunya ingin mempermainkan game mereka.

Seperti akhir akhir ini kita ketahui, di Indonesia sedang hits tahu bulat, maka ada game tahu ulat, lalu ada tahun kemarin kita ketahui bahwa telolet om pun sedang hits, langsung bermunculan game game. seperti yang saya katakan tidak akan habisnya karena selalu berinovasi dan berkreasi. sama halnya kita sebagai/selaku pemegang android.

Tentunya kita akan bosan bila hanya bermain game game itu saja. Apa saya benar? atau salah? atau mungkin ada karakter orang yang kalau belum sampai tamat game itu, belum mau ganti game lagi. Ya ente tamatin aja game Harvest moon. wkwk, just kidding.

Sekarang inilah 5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler :

1. Subway Surfes


Bagi kalian yang belum mengetahui game ini, Berarti kalian KUDET...!!!, ini adalah game terpopuler sepanjang abad ini. Lebih dari 500Juta pengguna sudah mendownload game ini. Bagi kalian yang belum mengetahui game ini, Game ini adalah game yang dimana kalian akan di kejar oleh petugas keamanan yang akan mengejar kalian Sebisa mungkin kalian tidak boleh tertangkap, dan capailah setinggi mungkin skor yang kalian dapat. Asik untuk di ajak berduel dengan kawan. Saling tinggi tinggian skor main.

2. Zuma

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler
source img : www.apkdl.org
Zuma adalah game yang menyusun warna, warna merah, biru, hijau, kuning dan warna warna lainnya. Game ini sudah tersedia di komputer, dan sekarang pengembanf game ini sudah merilis versi android yang dapat di mainkan oleh pengguna handphone pintar kalian. Mungkin dari kalian sebagai pengguna komputer sudah pernah mencoba game ini. Tapi, kalian akan merasakan sensasi bermain di androis.

3. Tahu bulat

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler
source img : youtube.com

Game tahu bulat adalah game yang di kembangkan oleh orang indonesia. Game ini dibuat saat sedang hits"nya ada pedagang tahu bulat. Game ini bertujuan untuk menjual sebuah tahu bulat dan kalian akan mendapatkan sebuah koin untuk memperbagus kedai kalian. Kalian mungkin akan merasa bosan, tapi tenang. Bukan hanya game ini yang terpopuler, masih banyak game populer lainnya

4. Minecraft

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler
source img : http://www.droid-life.com/

Minecraft adalah game yang dibuat untuk menyusun peta peta semampu kita dalam membuatnya, kalian dapat membuT mode bertarung ataupun mode hanya bermain, tapi. Jangan salah sangka, game ini dapat menghasilkan uang berlimpah untuk youtuber youtuber luar negri, kalian dapat memainkannya di android kalian tanpa takut tidak bisa memainkannya. Karena, game ini dapat di pakai apabila memenuhi syarat requirement.

5. Slither.Io

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler
source img : google.play.com


Game slither io adalah game yang membuat kita bernostalgia kepada handphone nokia3110. Game snake, hampir mirip dengan game snake, namun. Game ini memakan cahaya" yang banyak sekali, lalu.. Memungkinkan kalian untuk menjadi lebih besar dan panjang, kalian dapat memakan musuh kalian dengan cara mematikannya terlebih dahulu, dengan cara melilitkan musuh kalian. Maka, walaa, musuh kalian mati.

5 Rekomendasi Game Android Offline Terpopuler - mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karwna saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, apabila kalian ingin menshare artikel ini kalian harus membuat link asli ke sini, terimakasih kepada website : androida31.com yang sudah memberikan sedikit refrensi untuk artikel ini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter