-->

5 Rekomendasi Aplikasi Smartphone untuk Chatting Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Smartphone untuk Chatting Terbaik di Dunia dan Indonesia - Hallo sobat harafi's mulki, apa kabarnya nih semua? semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui beberapa aplikasi chatting untuk smartphone terbaik yang pernah ada. Chatting merupakan pesan singkat yang terdapat di dalam gadget atau smartphone. Kita sebagai pelaku teknologi di era modern sekarang tentunya mengetahui chatting, dan mungkin hampir setiap hari kita menggunakannya.

Kebiasaan Orang orang zaman sekarang adalah kebiasaan yang tidak bisa melepas smartphone atau gadget dan handphone. Semua keperluan ada di gadget, sampai sampai dari hal yang terkecil pun ada di hp kita. Chatting yang saya sebutkan diatas merupakan kebiasaan zaman sekarang, dengan chatting memudahkan kita untuk melakukan pekerjaan kita, tanpa pos dan pesan burung, dalam sekejap kita langsung dapat menyampaikan pesan kita kepada orang yang dituju.

Disaat kita ada di belahan dunia yang lain, hanya sepersekian detik kita dapat mengirim pesan. sangat kemajuan dan perkembangan jaman yang sungguh luar biasa. dan sekarang disini saya mempunyai rekomendasi untuk kalian semuaa, beberapa aplikasi yang saat ini kalian butuhkan untuk bisa chattingan ke teman kalian dan teman rekan kerja kalian.

1. Line

source img : wikipedia

LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

2. BBM

source img : wikipedia

BlackBerry Messenger, disingkat BBM, adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry. Aplikasi ini mengadopsi kemampuan fitur atau aktivitas yang populer di kalangan pengguna perangkat telepon genggam

3. We Chat

source img : wikipedia

WeChat adalah layanan komunikasi pesan suara dan teks telepon seluler (ponsel) yang dikembangkan oleh Tencent di Tiongkok. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa sistem operasi, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian.
4. Whatsapp
source img : wikipedia



WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

5. Kakaotalk
source img : wikipedia
KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.

5 Rekomendasi Aplikasi Smartphone untuk Chatting Terbaik - Mungkin itu saja yang dapat disampikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, dan terimakasih kepada website wikipedia yang sudah memberikan gambar serta pengetahuan tentang perusahaan yang sedang kita ulas. Sekian dan terimakasih

Related Posts

Subscribe Our Newsletter